Asuransi Mudah Cepat dan Murah Asuransi Sekoci namanya

Halo semua apa kabar ?

Gimana weekend ceria kalian kemarin ? Pergi jalan-jalan , olahraga , atau leyeh-leyeh kah di rumah menikmati libur .

Kalau aku weekend Minggu kemarin lebih tepatnya tanggal 3 Februari 2019 hadir dalam acara senampoooolll ! olahraga bareng Allianz Sweat Challenge kerja sama antara Gen987FM dan Allianz  di kawasan Car free day Sudirman . Disana kita olahraga senam aerobik dan zumba bareng , senampoooolll ! kemarin juga di pandu oleh penyiar radio dr Gen Fm Kemal dan Leo , ada bintang tamu Yuka Tamada juga loh .

Kemal dan Leo MC senampoooll
senam aerobik bersama 
Bintang Tamu acara Yuka Tamada


Ngomong-ngomong kalian sudah tau Allianz Sweat Challenge itu apa ? Allianz Sweat Challenge merupakan salah satu program dari Allianz Indonesia yang berkomitmen untuk memperkuat proposisi kesehatan dengan mendorong orang-orang untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama .

Ini merupakan tahun ke 2 Allianz Sweat Challenge di adakan . Dimana pada tahun lalu di tahun pertama nya Allianz Sweat Challenge hampir 3000 orang telah berpartisipasi terlibat dalam program ini. Allianz Sweat Challenge  akan di perluas ke 3 kota besar di Indonesia antara lain Denpasar , Surabaya dan Medan . Supaya semakin banyak masyarakat yang menjalankan program ini dan merasakan manfaat nya.

Program Allianz Sweat Challenge ini sendiri dibagi menjadi 2jenis acara yang berbeda dari segi tempat dan jumlah kepesertaan , yaitu :
1. Kegiatan reguler ( acara kecil yang di adakan di Allianz Ecopark dan Kidzania dengan peserta kurang lebih 75 orang per acara )
2. Kegiatan Tematik ( acara besar yang di adakan di 3 kota besar di atas dengan kurang lebih 300 peserta per acara )

Untuk mengetahui acara apa saja yang akan ada dalam Allianz Sweat Challenge selanjutnya jangan lupa follow instagram @AllianzIndonesia atau bisa di lihat di www.allianz.co.id/SweatChallenge karna akan di infokan disana .

Nah itu sekilas tentang Allianz Sweat Challenge , lalu dengan Allianz sendiri tentu sudah tidak asing kan dengar namanya . Allianz merupakan salah satu perusahaan terbesar yang berada di banyak tempat di dunia , bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset .

Seperti saat ini Allianz mempunyai Asuransi Sekoci.
Asuransi Sekoci adalah Asuransi Jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit.Santunan tersebut akan menjadi lima kali lipat apabila penyebab meninggal dunia adalah kecelakaan . Nama Sekoci sendiri di ambil dari istilah perahu penyelamat yang harus selalu ada dalam kapal besar , maka Asuransi Sekoci adalah perahu penyelamat itu.

Ciri khas dari Asuransi Sekoci adalah
1. Mudah                  : produk mudah di pahami ( fitur produk , jenis perlindungan dan jangka waktu perlindungan )
2. Cepat                    : proses pembelian sangat cepat dan simple
3. Syarat pembelian : usia masuk 17 - 60 Tahun
4. Murah                  : Harga produk yang sangat terjangka mulai dari Rp.3000 - Rp.100.000

Nah sudahkan kalian proteksi diri dan keluarga dengan asuransi yang  mempunyai berbagai macam manfaat  yang akan di terima di kemudian hari nanti .
Terima Kasih sudah mampir membaca , sampai bertemu di ceritayulia selanjutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat