Launching Website dan Youtube Channel Felancy

Halo mommies .


Gimana Sabtu kalian kemarin ? Istirahat di rumah menikmati hari libur bersama keluarga tercinta atau pergi jalan-jalan ke mall . 
Itu sih kayaknya aku deh pergi jalan-jalan ke mall , Hahaha

Bukan sembarang jalan-jalan aja tapi aku datang ke mall itu untuk menghadiri event , jadi gak cuma cuci mata liat diskonan aja sih . 



Yup , aku datang ke event Launching website E-commerce dan youtube channel Felancy kemarin Sabtu , 13 April 2019 di Lounge XXI Plaza Indonesia . Siapa sih yang tidak tau  brand "Felancy". Sepertinya hampir setiap wanita tahu dan mungkin sudah pakai juga . Felancy adalah salah satu brand pakaian dalam wanita yang cukup terkenal di Indonesia , Felancy sangat mensupport wanita tidak hanya pakaian dalam tapi Felancy menghadirkan bra menyusui , pakaian tidur dan beberapa pakaian olahraga. 
Bapak Rizki Arfan , Ibu Agnes Dewi dan Ayu Hastari

Dalam event kemarin turut hadir Ibu Agnes dewi selaku Manager Marketing PT.Megariamas Sentosa tempat brand Felancy bernaung , Bapak Rizki Arfan selaku E-commerce Manager Felancy , Mom Influencer Ayu Hastari , beberapa Blogger dan Influencer 
Menurut Ibu Agnes Dewi dengan slogan #feelthecomfort dan #Proudandreal Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada wanita sehingga yang memakainya bisa tampil dengan percaya diri.

Peresmian Website Felancy

Sebelum Event berlangsung beberapa hari yang lalu di Instagram Felancy @Felancy_Intimate buat kuis tentang seberapa bangga kamu menjadi diri sendiri ? yang berhadiah voucher 500ribu untuk berbelanja di website Felancy dan undangan buat menghadiri event nya . Banyak orang yang ikutan dan menceritakan bagaimana caranya meraka tampil percaya diri tapi hanya 22 orang saja yang terpilih dan itu termasuk aku yang beruntung,  makanya aku bisa hadir dalam event tersebut .

Pemenang Instagram Competition 
Di event kemarin gak cuma talkshow interaktif dari Mom Influencer Ayu Hastari ada juga games umtuk peserta terpilih membuat hampers yang isinya bra felancy . Ini bisa jadi salah satu referensi sih untuk memberikan hampers isi nya produk felancy .

Games Hampers Felancy

Kini dengan hadir nya  WWW.FELANCY.CO.ID , para wanita sangat terbantu untuk berbelanja  pakaian dalam secara online .Tinggal buka website , pilih-pilih model dan ukuran nya , bayar dan tinggal tunggu datang aja . Mudah dan praktis kan .
Jadi tunggu apalagi , grab it fast and happy shopping mommies .





Antusias Audience







Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Asik banget mam, dapet kesempatan hadir Di acara launching web e-commerce nya felancy. Skrg udh bs belanja online deh 😉

    BalasHapus
  3. Mantuul kece bgt acaranya deru bgt ya

    BalasHapus
  4. Aaiih.. felancy kalo bikin acara royal bgt yaa...

    Aku jg mau ke web nya felancy nih mau hunting2 CD utk aku dan anak2.. hehehe...

    BalasHapus
  5. Serunya ikut acara ini... Produknya memang tepercaya ya, nyaman dipakai dengan harga terjangkau juga

    BalasHapus
  6. seru yaaa acaranya. felancy produknya bagus2 yaa.

    BalasHapus
  7. Seru banget acaranya mom, dan ada product baru nya, meluncur mau beli

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

siapa saya

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat