Cara Mudah Makan Buah Bersama Gen Bapur (Generasi Bawa Pure)

Halo moms, apa kabar?
Semoga semua dalam keadaan sehat ya mommies supaya dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik. Tau sendiri kan di Jakarta kalau siang panas nya seperti apa. Kalau tidak menjaga kesehatan bisa-bisa kita ngedrop kan ya.

Ngomong-ngomong tentang aktifitas, Sabtu lalu (28/9/19) aku hadir dalam event Milna Nature Delight tentang "Cara Mudah Makan Buah Zaman Now" di Parc 19 Jakarta Selatan.



Saat si kecil berusia 5 bulan 29 hari atau tepat si kecil berusia 6 bulan adalah saat yang paling di tunggu untuk para mama karna si kecil akan memulai makan. Jauh-jauh hari mama pasti sudah menyiapkan berbagai macam menu untuk si kecil. Ada yang mulai  mengenalkan 1 jenis makanan sebagai permulaan, ada juga yang langsung 2 jenis makanan dan buah sebagai makanan selingan atau snack. Kalau waktu si adek mulai Mpasi aku mengenalkan 1 jenis makanan terlebih dahulu dan buah untuk snack nya, baru deh minggu depan nya berlanjut 2 jenis makanan sampai seterusnya sesuai dengan tahapan usianya.

Yang jelas pada saat pengenalan MPASI, menu  makanan MPASI yang kita buat harus memperhatikan tekstur, rasa, frekuensi dan porsi yang sesuai dengan tahapan usia si anak, karena rasa dan tekstur menu MPASI dapat membantu melatih kepekaan inder pengecap si kecil dan mendukung stimulasi lainnya.

Pemberian Snack atau makanan selingan lainnya juga dapat membantu si kecil mendapatkan berbagai macam zat gizi dan dapat membantu si kecil mengenal berbagai macam rasa.



dr. Atilla Dewanti, Sp.A(K) menjelaskan " Pemberian MPASI idealnya terdiri dari 3 porsi makanan utama dan 2 porsi makanan selingan atau snack . Pada menu makanan utama bisa di utamakan daging dan sayuran sementara untuk makanan selingan atau snack buah bisa menjadi salah satu pilihan. Pentingnya pemberian makanan snack atau selingan adalah untuk memastikan agar jumlah asupan dan nutrisi si kecil terpenuhi dengan baik, Menu snack juga harus di pastikan agar kaya rasa dan menarik supaya tidak membosankan. Salah satu contohnya dengan memperkenalkan buah, karena buah memiliki nutrisi tinggi, ragam variasi tekstur serta rasa yang terdiri dari bermacam-macam warna dan bentuk yang menarik untuk si kecil.

Dalam slide dr. Atilla Dewanti, SpA(K) juga  menjelaskan apa saja  Manfaat Buah untuk si Kecil seperti :

  • Sumber Vitamin C
  • Sumber Asam Folat dan Vit B 
  • Sumber Serat
  • Sumber Anti Oksidan: beta karoten, pektin dll
  • Sumber Mineral seperti Zat Besi, Kalsium dan Kalium

Di Zaman now seperti ini dan di zaman era digital mudahnya akses terhadap informasi mendukung  kebiasaan masyarakat sekarang yang membutuhkan solusi instan dan praktis. Termasuk ibu zaman now yang harus pintar multitasking, yang bisa mengerjakan pekerjaan hampir bersamaan.



Oleh karena itu melalui Consumer Research yang di adakan oleh milna mengenai makanan bayi yang di dakan 400 responden yang terdiri dari ibu dengan usia anak 6-18 bulan sudah terbiasa mengkonsumsi buah yang ditumbuk atau dihaluskan. Terbukti juga dengan penjualan dari Milna Nature Delight yang sangat baik yang berarti dinilai baik juga dari segi kandungan nutrisi maupun dalam kemasan yang sangat praktis yang memudahkan ibu-ibu zaman now memenuhi kebutuhan snack untuk si kecil.

Gen Bapur ( Generasi Bawa Pure )

Karena meningkatnya antusiasme konsumen Milna Nature Delight  kini telah lahirkan  BAPUR (Generasi Bawa Pure). Generasi bawa pure adalah generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan ibu untuk Cara Mudah Makan Buah  untuk si kecil.


Tya Ariestya (Public Figure dan Ibu 2 orang anak) yang juga konsumen setia Milna , "Sudah hampir 4 tahun saya menggunakan berbagai produk milna. Dan Milna Nature Delight menjadi salah satu favorite putra sulung saya, Kanaka sampai saat ini tidak bosan karena memiliki 3 varian rasa yang berbeda dan bentuk serta warna dalam kemasan nya sangan menarik. Rutinitas makan buah memang sudah saya kenalkan sejak kecil dan karena kesibukan saya yang mengharuskan berpergian membawa anak-anak, Milna Nature Delight sebagai bekal snack Kanaka saat travelling atau saat saya beraktifitas" jelas Tya Ariestya

Memang benar sih kadang saya tidak sempat juga menyiapkan buah untuk si kecil. Apalagi saat travelling atau saat bepergian keluar rumah, giliran jam makan snack tiba panik sendiri. Waduh , gimana ini snack buahnya gak ada. Tapi untungnya sekarang ada Milna Nature Delight yang praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Dengan kemasan yang mudah di genggam dan pas di tangan si kecil Milna Nature Delight mudah di konsumsi.


Kemasan dan Rasa Milna Nature Delight







Kalian juga bisa mendapatkan Milna Nature Delight  di berbagai macam supermarket, Alfamart, Carrefour, Hypermart, Lion Superindo, Yogya Group dan toko-toko terdekat lainnya.


Untuk lebih jelaskan kamu juga bisa kunjungi website dan media sosial Milna Nature Delight di:
  • Website         : www.milna.com
  • Instagram      : @milnaid
  • Facebook      : MilnaID
  • Twitter           : @bundamilna 






Komentar

  1. Anakku lagi MPASI dan senang banget makan ragam buah mulai dari buah naga sampai belimbing. Habis baca ini jadi pengen tahu dan nyobain Milna. Waktu itu sempet lihat dan mau beli tapi gak jadi karena belum yakin.

    BalasHapus
  2. Milna Puree emang cocok untuk mulai mengenalkan rasa buah pada anak soalnya kalo makan langsung takut keselek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemasan nya juga pas di tangan anak usia 1 tahun ke atas kak . Jadi si kecil bisa belajar makan sendiri juga

      Hapus
  3. Asik nih ada Puree yg siap dinikmati setiap saat
    Gampil banget yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Wahhh beneran tanpa pengawet mbakk,
    Btw Milna ini emang sahabat bayik banget yaa,
    Biskuit nya aku aja suka hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbaaak aku dan anak ku suka biskuit dan Milna nature Delight nya. Jadi kalau anaknya gak ngabisin pasti aku habisin . Hihihi

      Hapus
  5. Alhamdulillah zaman now semakin dipermudah ya, Mbak. termasuk makan buah. Dan memang, jangankan anak-anak, orang dewasa saja banyak yang makan buah. Dengan kemasan seperti ini, lebih praktis, dan memudahkan anak-anak. Nutrisi pun terpenuhi dari buah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas , aku aja juga suka buat ngemil sambil nonton tipi. Hehehe

      Hapus
  6. Enak bener ini. Praktis dan ekonomis. Saat perlu buah, bisa kasih Milna Delight. Jadi ketika pergi tetap ada asupan buahnya. Atau sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Memang Milna tahu benar keinginan Bunda ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak kadang kalau mau pergi jauh suka bingung asupan buah buat si kecil kan ya . Nah Milna nature Delight bisa di bawa biar asupan si kecil tetap terjaga

      Hapus
  7. Cara makan buah yg praktis yaa... Waktu anak sy masih MPASI juga makan MILNA ini, dia sukanya yg rasa pisang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah suka yaa mbak si kecil . Aku aja juga suka tau . Hihihi

      Hapus
  8. Makin dimanjakan yak anak zaman now dengan Milna kemasan seperti ini. Selain praktis juga sehat buat anak-anak asupan buahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya zaman now makin di permudah banget ya kak. Zaman dlu belum ada yg begini beginian

      Hapus
  9. wah pasti disukai anak-anak nih, solanya praktis dan dari segi kemasan pun ekonomis. Makan buah-buahan balitupun bisa dengan sajian milna ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya praktis banget kalau lagi gak sempet bikin atau nyiapin buah fresh buat si kecil

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Praktis banget kalau mau pergi gak repot lagi beli apa cari makanan buat baby, siapin stok milna delight di rumah, kemasan travel friendly bikin praktis mudah dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kalau Lg traveling suka bingung nyiapin cemilan nya. Nah Milna pas banget kalau mau dibawa bawa

      Hapus
  12. Saya suka kemasannya..
    Imut..😍

    Sayang, pas saya punya baby dulu blom ada produk di kemasan kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa yaa waktu anak pertama ku juga belum ada . Pas kemasan nya kalau di pegang sama si kecil

      Hapus
  13. Milna puree Memang Sangat cocok bngt untuk anak" yang sedang MPASI..
    Dan alhamdulillah anak ku juga Suka bngt dengan berbagai Rasa buah"an nya.
    Praktis dan tidak repot.

    BalasHapus
  14. Wah, baru tau ada pure dari milna. Dulu suka sedia biskuit milna kalo bepergian bawa bayi. Kalo waktunya makan atau ngemil, tinggal kasi aja untuk diemut. Inovasi pure ini membantu banget untuk mengenalkan rasa buah pada bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anakku dlu juga Milna biskuit kalau ngemil kak, sekarang ngemil nya jadi di seling sama Milna nature delight

      Hapus
  15. tanpa harus ribet untuk ke pasar buah, sekarang mengkonsumsi buah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak semakin dimudahkan dengan adanya produk baru dari milna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mas , kadang suka males banget mau ke pasar nya ya. Solusi makan buah di kala mager ini

      Hapus
  16. Lucu juga yaa istilahnya ya..Gen Bapur..hihihi..kirain tadi artinya apa.

    BTW waktu umur-umur segitu anak saya juga suka Milna ini, favoritnya yang Apple n Peach.

    BalasHapus
  17. Kemasannya praktis dan imut mbak. Jadi melatih anak makan buah sedini mungkin lebih mudah ya. Zaman anakku belum ada. Hahaha

    BalasHapus
  18. Nice post kak

    https://aseprohimat.com/perkembangan-sarana-transportasi-indonesia-dalam-5-tahun-terakhir/

    BalasHapus
  19. Baru tau ada produk ini. COcok untuk MPASI ya

    BalasHapus
  20. Kalau Di luar negeri puree Di kemasannini sudah banyak Dan terbiasa. Ini Inovasi nih di Indo Ada puree, Memudahkan Ibu Dan anak tak luput Dr Makan buah Dan sayur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac