Keseruan Launching Katalog Sophie Paris Bulan Oktober

Setiap wanita selalu ingin tampil modis. Untuk itu pasti membutuhkan beberapa aksesoris dan pendukung lain untuk menunjang penampilan nya  supaya makin trendi seperti tas trendi, dompet, sepatu , kacamata dan lain-lain. Yup, apalagi jaman sekarang motif dan bentuk dompet itu bagus-bagus ya. Gak cuma dompet sih Tas juga sekarang sudah banyak beragam sekali.

Aku tuh dulu tipe yang suka gonta-ganti dompet alasan nya gak lain ya cepat jebol. Karna mungkin kebanyakan isinya ya ( Aku suka ngumpulin struk belanjaan soalnya ) hehehehehe
Sampai akhirnya di tempat kerja ku dulu tuh ada teman yang bawa katalog Sophie Martin. Lihat lah katalog sambil pilih-pilih siapa tau ada yang ditaksir eh bener dong naksir dompet, Jadi belanja deh dompet Sophie Martin untuk pertama kalinya dan belanja lagi di bulan-bulan berikutnya kalau setiap teman bawa katalog Sophie Martin. Ah jadi inget jaman kerja dulu tahun 2010an waktu cepat sekali berlalu ya.

Dan sekarang sudah tahun 2019 di bulan Oktober dan  Katalog Sophie Paris bulan Oktober sudaah ada, yeeeey saat nya belanja.

Loh kok Sophie Paris? Sama gak sih sama Sophie Martin? sama kok buibu.
Tenang aja, Aku jelasin sedikit ya.

TENTANG SOPHIE PARIS

Sophie Paris sebelumnya memang dikenal dengan nama Sophie Martin. Sophie Paris saat ini lebih dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksekutif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis , Sophie Paris mencari cara untuk menghadirkan keanggunan  dan gaya fashionable tersebut keseluruh dunia selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shooping.

Sohie Paris juga menawarkan keanggotaan seumur hidup loh, Pasti sudah tau kan kita bisa menjadi member dari Sophie Paris dan seluruh Member nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% ( atau potongan harga 30% langsung ) dari setiap penjualan produk seta bisa mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Sophie Paris sendiri sudaah memiliki  lebih dari 300 Business Center atan BCC dan eTraining Center ( eTC ) yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini di maksudkan  sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas Sophie Paris sekaligus menjadi tempat pem
ngambilan barang belanja online dengan gratis . Sekarang Sophie Paris telah mengubah konsep belanja langsung menjadi konsep Digital Shoping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan  besar bagi para reseller dalam mengikuti teknologi terkini.


Tanggal 27 September 2019 kemarin beruntungnya aku bisa hadir dalam Catalog Launching bulan Oktober di Kantor Pusat Sophie Paris Lebak Bulus. Sejumlah koleksi tas, sepatu serta item fashion dan beauty terbarunya di bulan Oktober juga di rilis dalam launching kemarin untuk pelanggan setia Sophie Paris .

Siap-siap BANJIR HADIAH selama bulan Oktober di katalog Oktober dengan promo beli 1 gratis 1. Tidak hanya itu setiap bulannya Sophie Paris selalu meluncurkan ratusan produk terbaru hingga promo penuh kejutan yang beragam. Seperti Edisi Banjir Hadiah di bulan Oktober ini dimana banyak PROMO BUNDLING beli 1 gratis produk tertentu yang pasti nya saat menarik dan sangat memikat hati untuk memilikinya.

Acara dibuka dengan meriah oleh MC, dan tidak lupa para undangan yang hadir juga langsung di ajak untuk Sophie Dance Solution bersama tim  Sophie Paris. Tidak lain tidak bukan tujuan dari Sophie Dance Solution sudah pasti supaya para undangan tambah semangat. Karna para undangan yang hadir hampir semua adalah membernya Sophie Paris. So, kebayangkan gimana semangatnya para member gerak Sophie Dance Solution.

Bapak Ehsan Ghafarri  dan Ibu Deasy Rahayu dari Tim Sales dan Training juga menjelaskan tentang cara mendapatkan banyak hadiah pada program Welcome Program bulan Oktober, program loyalty reward dan cara menaikan pangkat .

Bapak Irfan Affandi dan Bapak Vita Widyan Priaji menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan motor bagi Entrepreneur Club dan hadiah-hadiah lain nya 


Lanjut oleh Ibu Novi Widiyanti dan Bapak Mohammad Imam yang memperlihatkan model tas terbaru dan menerangkan tentang sejumlah produk dan juga promosi Tebus Murah . Tebus Murah adalah program istimewa karena bagi pelanggan yang berbelanja 1 juta rupiah bisa membeli tas Rvee hanya seharga Rp. 15.900 itu Diskon nya 90% loh. Harga awal  tas Rvee kan Rp. 159.000 ini jadi Rp. 15.900. Bener-bener deh diskon nya.

Apresiasi untuk member Sophie Paris  yang berprestasi 

Gak seru kan ya kalau gak lihat model tas terbaru dan tas sophie paris lain nya yang terdapat di katalog sophie paris di bulan oktober . Tenang ada model yang lalu lalang sambil menggunakan rangkaian produk sophie paris terbaru.








PRODUK FASHION DAN BEAUTY TERBARU DI BULAN OKTOBER

Our CANVAS Trio


 

Keunggulan dari si Trio Canvas :
  • Bahan baru canvas, dengan variasi warna yang berbeda
  • Tas terasa lebih ringan dengan isi yang banyak
  • Dapat dipakai buat kamu yang casual tapi tetap feminim.

DOMPET JAZMYN 


Keunggulan:
  • Dompet terlaris yang bisa kamu gunakan untuk bawa handphone juga
  • Dilengkapi dngan kantong kartuan kantong serbaguna di dalam
  • Ada 12 kantong kartu
  • Tali panjang bisa di lepas










JAM DANIELLA 
 Keunggulan:
  • Tali jam terbuat dari dus material berbeda yaitu plastic ceramic dan Alloy
  • Water resistant 3 ATM
  • Menggunakan teknologi Japan Movement
  • Garansi 3 bulan
  • Dilengkapi dengan Tin box



SEPATU HAILY

Keunggulan:
  • Konsep terbaru sepatu boots
  • Dilengkapi elastic material di bagian kanan dan kiri membuat sepatu mudah di pakai
  • Aksesoris belt dan buckle pada upper yang trendi
  • Dapat digunakan untuk hangout dan acara formal
  • Warna favorit
  • Anti Slip



JAM FERGIE & JAM FERGA


Keunggulan:
  • Dial unik berbeda dari dial jam tangan pada umumnya
  • Dial mutiara
  • Bentuk casing sama dengan 2 plihan warna yang berbeda



SEPATU  GAELEN

Keunggulan:
  • Model outsole terbaru lebih tebal dan kuat
  • Extra busa pada collar nya
  • Honeycomb insole : lebih empuk , dapat dilepas, mudah di bersihkan terdapat sirkulasi udara untuk mengurangi resiko bau kaki
  • Warna Favorite
  • Antu slip
  • Nyaman digunakan


 MAKEUP SELLING KIT
 Mempermudah memperkenalkan make up
 Keunggulan:

  •  Lebih praktis memperkenalkan karena dalam bentuk      sachet
  • Terdiri dari 6 produk tester : 
- Smooth skin cushion  foundation sweet vanilla
- Sparkling liquid eyeshadow goldfinger dan spectre
- Lip cheek eye color cordelia, Rosalin dan Bianca







 PERFUME SELLING KIT


Mempermudah memperkenalkan aroma parfum
Keunggulan:

  • Tersedia dalam bentuk botol mini ( botol kecil )
  • Tersedia kertas tester
  • Terdiri dari 6 aroma parfume
  • Untuk wanita : Belladonna , Princessa an Delmora cool eau de parfum
  • Untuk Pria : Invincible, blue dan Fresco Delmora eau de parfum





PERSONAL CARE SELLING KIT
Mempermudah memperkenalkan perawatan kulit & tubuh
Keunggulan :

  • Lebih praktis memperkenalkan karena dalam bentuk sachet
  • Terdiri dari 6 produk tester ;
- Magic Pink Cream, Magic Peach Cream, Magic Pink Natural Bright Tone up CreamMagic Pink
- Peeling Ultra Smooth, Iris dan Wanderkiss Parfumed Hand & Body Lotion







Wah, dengan adanya poduk Selling Kit sangat membantu para Member Sophie Paris ya. Secara kalau membeli Perfume atau make up kadang kalau sudah beli tapi ternyata tidak cocok kan sayang juga. Dengan adanya kemasan Selling Kit kita bisa mencoba untuk tau yang cocok.

Ngomong - ngomong karena pengalaman aku yang sering gonta ganti dompet karena sering jebol.
Aku mau kasih tips ya untuk pemilihan dompet sesuai dengan kebutuhan:

  1. Jika kamu suka menyimpan kartu dan uang koin dalam dompet pastikan kamu membeli dompet yang penyimpanan kartu nya banyak dan ada tempat menyimpan koin. 
  2. Jangan suka menyimpan struk belanjaan dalam dompet. Alih-alih mau disimpen supaya hitung pengeluaran lebih mudah tapi kalau di simpan nya sampai berbulan-bulan ya malah nyampah di dompet.
  3. Pastikan dompet yang kamu beli jahitan nya bagus dan rapih.
  4. Simpan uang dengan rapih, biasanya setiap habis belanja suka masukin uang asal-asalan ke dalam dompet. Tidak hanya membuat dompet cepat jebol tapi juga bikin uang jadi lecek kan.

Semoga bermanfaat ya sedikit tips dari aku . Kalian juga bisa cek di https://www.sophieparis.com/ untuk belanja tas trendi dari Sophie Paris dan model tas terbaru lainnya. Aku aja naksir tas canvas Rollyna loh .

Bersama para member Sophie Paris

Komentar

  1. Aku punya tas sophie martin dan itu awet banget. Bisa dua model lagi, jadi backpack dan jadi tas tangan

    BalasHapus
  2. Cakep-cakep ya mbak produknya shopie paris ini. Plus lengkap pula. keren deh

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama koleksi jam tangan nya shopie Martin ini, soal nya dia tuh ada ciri khas nya tersendiri Menurut aku

    BalasHapus
  4. Hha produk Shopie Paris sekarang banyak ya, suka deh sama tas dan sepatu Gaelen.

    BalasHapus
  5. Zaman masih kerja, saya pelanggan setia Sophie Martin. Beli tas, tempat pensil, tempat kosmetik, dan lupa apa lagi. Belinya di teman dari teman saya yang jualan produknya. Pernah terpikir pengen ikut jualan juga tetapi sayanya terpaksa pulang kampung, hu hu.
    Eh, sekarang Sophie Martin telah ubah nama jadi Sophie Paris dan di kampung banyak juga yang jualan, tambah bagus saja produknya.

    BalasHapus
  6. Mba.. aku mau tanya donk..
    aku kan punya kartu sophie Paris, tapi udah 2 tahun ini absen belanja. Masih bisa dipake gak buat diskon?

    BalasHapus
  7. Waa tambah lengkap ya koleksinya. Apa bisa juga beli online yah?

    BalasHapus
  8. Aku memberikan shopie nih kak. Suka sama produk nya mereka. Kualitas nya bukan kaleng-kaleng

    BalasHapus
  9. Produk2nya super keceee dan awet pulak.
    Jadi ga sabar pingin shopping

    BalasHapus
  10. Saya kenal produk-produk ini sejak masih bernama Sophie Martin. Semakin lama produknya makin beragam ya, Mbak. termasuk untuk pria juga. Pasti trendy dan menambah penampilan.

    BalasHapus
  11. jam tangannya yang paling menarik perhatianku, karena asli sangat bagus dan mantep banget dilihat. Yang dompte buat hadiah ke doi aja enaknya, atau sekalian couple jam tangan

    BalasHapus
  12. Sophie Paris udah merambah ke ke kosmetik dll juga ya awalnya kan setau aku baru tas. Bagus sih pelebaran produk kualitas sophie paris juga bagus menurut ku, punya jam tangan sudah bertahun2 masih awet

    BalasHapus
  13. Ngiler banget sama jam tangan diatas, stylish banget gitu, seru ini ngecek katalog shopie

    BalasHapus
  14. Kalau lihat katalaog Sophie Paris, bawannya pengen dibeli semua ha..ha... Aku pernah beli tasnya dibujuk dan aku terbujuk wkwk

    BalasHapus
  15. Ampuun dah itu sepatu Haily keren bangets ya, tas canvasnya juga..Sukaaa!
    Desain Sophie Paris memang unik dan beda. mana kualitasnya juara. Aku punya awet banget bahannya

    BalasHapus
  16. Sophie Paris dari zaman dulu sampai sekarang jadi salah satu MLM yang terus bertahan ya. Aku juga suka produk-produknya yang bagus-bagus juga suka bikin ngiler. Hehehe

    BalasHapus
  17. Lucu lucu bangetttt. duh sophieee dari dulu tas nya selalu mengikuti perkembangan. nggausah takut ketinggalan jamannkalo pake sophie hihi

    BalasHapus
  18. Shopie Paris dulu namanya Sophie Martin khan? Hits banget dulu karena menjadi pionir untuk Konsep penjualan MLM, bersama dengan Tupperware. Kalau lihat katalognya, produknya makin bervariasi ya.

    BalasHapus
  19. Tas Shopie Paris emang keren kak, kualitasnya terjamin bagus. Jadi lebih awet seh Shopie Paris mah 😊

    BalasHapus
  20. Woowww... Banyak yang baru nan cakep ya di katalog baru sophie paris ini. Jama kuliah dulu aku suka banget belanja di sini. Sekarang sih suka juga tp keuangannya bikin maju mundur hehe

    BalasHapus
  21. keren-keren sekali produknya ya...

    BalasHapus
  22. Sophie paris emang keren2 produknya barangnya awet dan tahan lama, sy jg udh member

    BalasHapus
  23. hihihi saya banget ini suka nyimpan struk belanjaan dan bukti transfer di dompet
    jadi dompetnya penuh deh
    jarang banget rapiin isi dompet
    klu dah gembung baru deh beresin
    btw..jadi pengin beli dompet nih di shopie

    BalasHapus
  24. Acara Sophie memang selalu spektakuler ya ... Saya suka dengan cara kerjanya yang selalu suport bawahan dan memberikan apresiasi bagus buat atasan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat