Kebahagian Di Rumah Bersama Produk Inovativ Aqua Japan

" Home is Where Happines is " rumah adalah tempat kebahagian berada  menjadi campaign salah satu produsen elektronik rumah tangga . Kira - kira siapa ya ? Yup , benar sekali . Home is Where Happines is adalah campaign dari AQUA JAPAN .


Mungkin sudah sering baca ya campaign itu dari iklan yang sering bersliweran di televisi , di media sosial atau di baliho - baliho di pinggir jalan . Sama saya juga sering baca tapi lebih mendalami makna nya ketika Rabu minggu lalu saya berkesempatan  dalam AQUA JAPAN MEDIA KICK OFF 2019 . Acara tersebut terselenggara pada Rabu , 24 Juli 2019 di InterContinental Jakarta Pondok Indah .



Aqua Japan sendiri  adalah Multi Nasional Brand Home Appliances . Aqua japan dahulu benama Sanyo . Hayo siapa dulu yang pakai barang barang bermerk Sanyo . Aku pakai dan masih ada yang awet loh sampai sekarang padahal sudah bertahun tahun . Kini Aqua Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang . Produk yang di miliki Aqua Japan  khusus nya big appliances seperti mesin cuci , Kulkas , TV , AC , Bottle Cooler dan juga Chest Freezer ada juga small home appliances seperti Blender , Juicer , Microwave dan Vacuum Cleaner .

Di tahun 2019 ini Aqua Japan memperkenalkan berbagai produk inovatif dan kualitas terbaik dengan teknologi terbaru , di antara nya :

1. Lemari Es AQR-305IM-IG  dan AQR-3551IM-IG

Dalam lemari es tersebut terdapat teknologi Navi Cooling 5 in 1 model , ruang pembeku atau freezer pada lemari es berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan si pengguna .

" Fridge , E-Saving , Freezer , Super freezer dan Snow freezer , tekhnologi Navi Cooling 5 in 1 . Tekhnologi E-Saving  mode pendingin yang dapat bekerja maksimal dengan watt yang rendah . Dan yang cukup unik adalah mode Snow Freeze yang dapat menyimpan es serut supaya tidak mencair dan tidak beku " jelas Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia , Meiriano Ullman .

2. AC  AQA-KRV9WGW 

AC Aqua Japan hadir dengan teknologi Inverter Plus . Teknologi Inverter Plus mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja maksimal , hembusan AC akan lebih kuat dan jauh . Dapat mencapai jarak 12m untuk AC 1,5 PK . Proses pendinginan ruangan juga akan jauh lebih cepat dingin . AC AQA-KRV9WGW di lengkapi teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion yang mampu membersihkan debu dan kotoran yang menenpel di evaporator dengan sendirinya dan membunuh virus dan bakteri 99,9% sehingga udara yang di hasilkan selalu bersih dan sehat bebas dari debu .


3. Mesin Cuci  AQW-1201678QD dan FQW-120876QD 

Pada mesin cuci  AQW-1201678QD mesin cuci 1 tabung bukaan atas memiliki teknologi 360 derajat waterfalls , aliran air pada mesin cuci membentuk gelombang 360 derajat yang mampu membilas pakaian dengan cepat yang dapat menghilangkan noda dan sisa-sisa detergen pada pakaian .

Sedangkan pada mesin cuci FQW-120876QD mesin cuci 1 tabung bukaan depan yang memiliki kapasitas cukup besar dengan lebar drum 522MM . Wah , terbantu banget nih kalau cucian lagi banyak ya dengan lebar drum yang cukup besar . 
Hebatnya lagi mesin cuci nya di lengkapi DD Inverter Motor yang bikin kalau lagi cuci baju gak berisik karna suara mesin cuci nya sangat senyap dan getaran nya juga halus , bisa hemat energi sampai 30% juga . Penting banget tuh yaa bisa hemat energi lumayan kan buat ibu-ibu . Dan juga di kedua tipe mesin cuci tersebut ada Hijab Mode nya . Gak usah takut kalau hijab kesayangan kita rusak saat di cuci ya . 



4. Televisi LE50AQT9600MU

Dengan Tekhnologi Miracast yang memungkinkan gambar pada gadget dapat tampil di layar televisi dengan Mirroring yang tanpa memerlukan adanya jaringan internet .


5. Chest Freezer AQF-220FR

Dengan Teknologi yang hemat energi serta keistimewaan teknologi 48 Hours Cooling Retention yang dapat bertahan menjaga makanan tetap beku selama48 jam mesti kondisi listrik tidak menyala .



" Produk Aqua Japan hadir dengan membawa kebahagiaan untuk mereka apapun kepribadian mereka dan akan selalu hadir untuk menemani setiap aktifitas keluarga , sesusai dengan campaign yang di miliki oleh Aqua Japan " Jelas Glenn Manengkel selaku Head of Marketing Departement Aqua Japan , Rabu 24 Juli 2019 kemarin . 

Untuk saat ini Aqua Japan fokus untuk memperluas penjualan produk menengah ke atas ( mid-high ) dengan menyasar pertumbuhan pasar semi modern , Aqua Japan juga tetap terus melakukan penetrasi pasar melalui jajaran produk inovatifnya . Terbukti tahun ini Aqua Japan akan menghadirkan produk dengan model terbaru nya .

Menurut Kenji Sadayuki President Director of Aqua Japan Indonesia , " Total akan ada 168 SKU atau 98 seri produk Aqua Japan yang akan bersaing di pasaran . Dengan produk-produk  inovatif nya Aqua japan yakin akan meberikan hasil postif terhadap tingkat penjualan Aqua Japan tahun ini  dan akan lebih besar dari target penjualan tahun lalu ". 



 Executive General Manager Sales Division Aqua Japan Indonesia , Fajar Surya menerangkan selain fokus dalam memperkuat pasar menengah ke atas Aqua Japan akan memperluas pemasaran dan penjualan di luar pulau jawa , seperti Sumatera , Kalimantan dan Sulawesi . 

Aqua Japan juga akan meningkatkan layanan after sales service yaitu melalui program ' 2-1-7 ' dua jam setelah request service di terima , pihak Aqua Japan akan langsung  menghubungi customer , servis hanya akan satu hari , dan tidak aka ada pekerjaan yang tertunda dalam tujuh hari . Wah , hebat ya gak akan kebingungan  lagi seandainya barang elektronik nya di servis karna layanan servis nya lumayan cepat . Layanan ini tersedia dalam area yang terdapat Direct Service Aqua Japan .

Aqua Japan yakin akan mampu bersaing dengan adanya  dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang di milikinya yang tersebar di seluruh Indonesia serta memiliki jaringan distribusi yang sangat luas . Aqua Japan , mempunyai 18 kantor cabang dan sole agent , serta 216 kantor pelayanan service resmi . Dengan di dukung  adanya lebih dari 3500 outlet penjualan ,  pendistribusian Aqua Japan serta pelayanan akan  menyebar secara nasional . 

Dalam acara kemarin turut hadir Romy Rafael dan  istrinya Ury Rafael yang memeriahkan acara  ,  membuat semua peserta yang hadir bertepuk tangan oleh keahlian yang dimilikinya .


Oh iya , Special Offer Program , Extra Bonus , Extra Happines . Dapatkan direct gift berupa voucher pulsa , gopay dan ovo sampai dengan 1 juta rupiah . Promo berlangsung 15 juli sampai 15 September 2019 ( syarat & ketentuan berlaku , selama persediaan masih ada dan promo hanya berlaku di store tertentu ) . Bisa di cek di Instagram @aquajapanid . 



Komentar

  1. Mantap ya teknologi produk AQUA Japan, tertarik sama TVnya nih 😍

    BalasHapus
  2. Chest freezer itu langsung menarik perhatian ku mbak, hahaha.
    karena dari penjelasan makanan tetap beKu 48 jam meski Mari listrik. Keren!!

    BalasHapus
  3. Produknya berkualitas semua ni. Berdasarkan ulasannya, saya ikut merekomendasikan produk AQUA kepada teman-teman yang lain.

    Saya TERTARIK dengan mesin cuci yg bisa hemat energi sampai 30%. Jarang lho produk yang bisa seperti ini.

    Tidak menguras daya listrik, apalagi jika pake listrik prabayar Hehehehe

    BalasHapus
  4. wkwkkwkwkw saya pikir tadi Aqua air itu .
    Frezeernya dong, mengingatkan saya akan kenangan bisnis frozen brownies dulu, rasanya habis bikin brownies dan penuh se frezer gitu, terus besoknya dikirim ke orang yang beli, jadi hepi banget.

    Keren ya produk-produknya, elegan banget :)

    BalasHapus
  5. Di rumah saya belum memakai produk aqua Japan sih. Tapi mesin cuci aqua Japan ini sepertinya menjadi salah satu wishlist saya ditahun ini untuk ibu. after salesnya bagus.

    BalasHapus
  6. Kalau punya senjata ampuh dirumah, kerja di rmh jadi lebih ringkes dan cepet selesai. Pengen punya semua rasanya hahaha.. ntar deh buat rumah sendiri

    BalasHapus
  7. Menginspirasi tuh, layanan purna jualnya. 2-1-7. Dua jam setelah menghubungi customer akan ditindaklanjuti, pelayanan satu hari selesai dan tidak ada pekerjaan yg tertunda sampai 7 hari. Aqua Japan is so cool.

    BalasHapus
  8. Tadi aku pikir Aquanya Danone yang punya produk ini ternyata produk Jepang buat beberapa produk elektronik gtu ya mbak?
    Kalau dilihat fotonya produknya desainya cakep2 :D
    Wah after sales servicenya oke juga tuh :D

    BalasHapus
  9. sekilas saya baca dan memperhatikan detail beberapa produk ini, nampaknya memang cocok untuk menjadi koleksi di rumah. Jepang memang terkenal dengan produk-produk elektroniknya, apalagi kapasitas mereka lebih mengutamakan kualitas juga

    BalasHapus
  10. Aku naksir banget sama mesin cuci dan kulkas 6 pintu kemarin kayaknya memang elektronik yang dibutuhkan rumah tangga banget ya.

    BalasHapus
  11. Kepengen punya kulkas aqua dua pintu. Bakal berguna banget tuh di rumah berhubung kulkas lama udah rusak freezernya

    BalasHapus
  12. Aku pernah lihat iklan produk-produk Aqua Japan ini. Kalau bicara produk buatan Jepang, aku sih yes. Kualitasnya lebih keren dari produk negara sebelahnya.

    BalasHapus
  13. Ternyata Aqua Jepan ini dulunya merek Sanyo. Bukan yang pompa air itu kan ya ?
    Menarik nih program after salesnya
    Keluargamulyanadotcom

    BalasHapus
  14. Produk dari Aqua Japan kualitasnya saya akuin bagus sih...tapi sesuai harga pula hehehe. Salah satu merk yang konsisten dari segi kualitas yg terjaga

    www.ngopisetengahgelas.com

    BalasHapus
  15. Wah baru tau kalau Sanyo sudah ganti merek, Mbak Lia. Soalnya saya kenal produk Sanyo sejak masih kecil, lucu dan menggemaskan hahaha.

    Saya ingat Bapak saya punya tape recorder tahun 80 an. Lalu mesin air di rumah saya juga Sanyo. Nah, ini kulkas saya juga Sanyo. Belinya tahun 2004 dan masih awet sampai sekarang.

    Tapi desain produknya saat ini sangat menawan dan layanan purna jualnya juga keren. Jadi naksir nih, pengin beli hehehe.

    BalasHapus
  16. Aku juga hadir di acara yang sama mbak dan mupeng dibuatnya. Keren desainnya Aqua Japan, trendy dan kekinian.

    BalasHapus
  17. Wiw, promo berlakunya masih lama. Coba ceki2 ah ke aqua japan. Kali aja kita beruntung. Setuju sama taglinenya. Home adalah tempat mita utk bahagia ya.

    BalasHapus
  18. Dulu pernah punya produk merk Sanyo. Dan ternyata awet sich ... Sampai sekarang masih

    BalasHapus
  19. Kebetulan banget nih dirumah aku pakai brand aqua japan untuk air conditioner. Lumayan bagus dan awet sih barangnya.

    BalasHapus
  20. Aku tertarik ama AC dan mesin cucinya karena hemat energi. Ada embel2 inverter soalnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat

Little Chief Goes To The Barbershop buku bacaan anak anak agar senang cukur rambut