siapa saya

Haii , perkenalkan saya Yulia Rahmawati
Ibu Rumah Tangga , Ibu anak  dua dan istri dari Bapak Widiyanto .
Anak pertama saya namanya Habibie , Anak kedua saya namanya Habiba . Kayak anak kembar ya namanya tapi gak kok mereka beda usia 4 tahun 3 bulan . Btw  kenapa akhirnya saya bikin blog ? Pasti dikira karena mau ikut ikutan ya . Tapi bukan itu kok alasannya . Sebenarnya sudah lama mau buat blog tapi karena kesibukan saya sebagai IRT mengatur waktu senggang buat nulisnya susah banget , jadi baru sekarang terealisasikan . Lagi pula gak ada salahnya kan kalau IRT juga mau nambah temen , nambah wawasan . Ibu ibu jaman sekarang mending melakukan hal-hal yang positif dan berfaedah daripada ikut ngerumpi dan ngegosip . Mungkin nanti akan banyak banget kekurangan dari tulisan yang akan saya tulis di blog ini , tapi namanya juga belajar . Saya akan berusaha dan terus belajar di tengah kesibukan saya pastinya .  Maafkan jika banyak kekurangan dan semoga dapat bermanfaat dengan  apa yang akan saya tulis di sini nanti . Terima kasih

Salam Kenal , Yulia

Add caption

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat