Semakin Gaya Dengan Sophie Paris Di Katalog Terbaru Bulan Desember 2019


Hampir setiap orang pasti ingin terlihat menarik di depan orang lain, bener kan ya?
Menarik bisa berarti  berpakaian rapi, bersih, atau kelihatan tampil modis dan trendi. Apalagi di jaman digital seperti ini ada istilah OOTD (outfit of the day) yang menampilkan pakaian, aksesories atau fashion item lainnya yang di pakai nya, rasa nya tidak akan ada habis nya gaya berfashion.

Ngomong- ngomong tentang fashion, Selasa (26/11/19) kemarin aku dan teman-teman blogger lainnya hadir dalam launching katalog Sophie Paris bulan Desember. Dalam katalog Sophie Paris  bulan Desember ini yang bertema kan Look at Your Style, Sophie Paris menghadirkan 200 produk terbarunya untuk menunjang penampilan wanita yang aktif dan percaya diri. Tapi tenang saja selain produk untuk wanita, Sophie Paris ada beberapa produk untuk para pria nya juga loh dan pastinya produk untuk para pria tidak kalah menariknya dari produk untuk wanita.


"Aduh,aku pengen beli Tas Sophie Paris deh tapi bingung mau pilih yang mana?". Perkataan seperti ini sering aku denger nih, maklum ya namanya juga wanita semua yang bagus dan lucu pengen di borong rasanya . Tidak usah pakai bingung karna di katalog bulan Desember ini Sophie Paris memberikan banyak pilihan tas terbaru best seller yang paling favorite dan yang banyak di cari orang. Dalam katalog bulan Desember Sophie Paris selain koleksi tas nya ada juga koleksi sepatu, produk beauty (kosmetik terbaru) dan beberapa item fashion lainnya. Senengnya aku bisa lihat langsung beberapa produk unggulan nya Sophie Paris dalam launcing kemarin yang bertempatkan di Kantor Pusat Sophie Paris di daerah Jakarta Selatan.

Oke, kita balik ke keseruan launching katalog kemarin dulu ya. Acara dimulai dengan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris yang membantu memandu gerakan nya. Selain itu selama acara berlangsung Sophie Paris juga memberikan promo kejutan untuk para calon member dan para anggota komunitas sophie yang telah lama bergabung sebagai member dan juga memberikan apresiasi terhadap member yang berprestasi.


Program-program untuk para member yang sedang berlangsung di Sophie Paris dan beberapa informasi promo lainnya di jelaskan oleh Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris, antara lain:

1.  FREE MEMBERSHIP
Setiap member yang tergabung dalam Sophie Paris memiliki sebuah jaringan. Daftarkan calon member baru melalui jaringan member mu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris
agar bisa menjadi member gratis dan mendapatkan 3 keuntungan : bisa mendapatkan diskon langsung sebesar 30% , free membeship dan voucher 50%.

2. FREE ONGKIR
Belanja dengan minimun Rp. 245.000 net dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan free ongkir. Lumayan banget kan kita bisa hemat dari biaya ongkos kirim.

3. SHARE LINK PRODUK
Di jaman digital seperti ini kita sering lihat orang mereview produk melalui sosial media. Nah Sophie Paris juga mengajak untuk selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang yang berbelanja dan menjadi member melalui jaringanmu, karna setiap mereka berbelanja produk Sophie Paris dari link yang kamu berikan, cashback 5% dari total pembelanjaan mereka akan kamu dapatkan.


Lanjut , Mau punya tas seharga Rp. 69.900 (dari harga asli nya Ro. 298.900)? Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam ( ETC Manager Sophie Paris ) menjelaskan tentang Marketing Program dan program tebus murah  di bulan Desember ini. Tas Geana bisa didapatkan dengan diskon 75% setiap pembelanjaan Rp. 1.000.000 duh dobel untung banget ini.



Gak kalah seru dari ilmu marketing yang kita dapat dari para tim Sophie Paris lanjut ada para model berlenggak lenggok memakai beberapa rangkaian produk Sophie Paris terbaru dalan katalog Desember. Produk terbarunya pun di presentasikan oleh Ibu Wahyu Titik Sari dan Bapak Dendy Wahyudi selaku Area Sales Marketing Sophie Paris.


Beberapa Produk Fashion Terbaru di bulan Desember

 Koleksi Tas



Koleksi Jam Tangan





Koleksi Sepatu 



Koleksi Kosmetik



Tentang Sophie Paris

Sophie Paris dulu dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, Sophie Paris mencari cara untuk menghadirkan keanggunan dan gaya fashionable tersebut keseluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari2 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya dan membuat Sophie Paris maju sebagai platform social shopping.

Keanggotaan Sophie Paris untuk para membernya adalah seumur hidup. Para member juga mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas atau pribadi.

Sophie Paris memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja secara gratis. Kini, Sophie Paris telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep digital shopping yang lebih praktis dan modern. Hal itu tidak lepas dari perkembangan jaman dimana perangkat digital akan memudahkan para  reseller dengan mengikuti tekologi jaman.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac