Wahana Baru Mola-Mola di Ocean Dream Samudra Buat Liburan Semakin Seru

Libur telah tiba, libur telah tiba hatiku gembira. Hooreeeeee
Potongan lirik lagu libur telah tiba yang di nyanyikan oleh Tasya si penyanyi cilik pada jaman nya nampaknya mewakili perasaan hati saya yang gembira juga. Beda nya kalau dia libur telah tiba kalau saya liburan telah tiba. 

Ngomong-ngomong liburan, sudah pada merencanakan liburan akhir tahun kemana? Pas banget liburan akhir tahun barengan dengan liburan anak sekolah, jadilah liburan panjang namanya.



Siapa sih yang gak seneng liburan, liburan bisa menjadi sarana kita melepas penat setelah aktifitas kita sehari-hari yang cukup padat, atau bisa dibilang juga liburan sebagai reward untuk diri sendiri atas kerja keras kita.


Banyak pilihan tempat yang menjadi tujuan liburan, biasanya kalau males macet-macetan para wisatawan lokal masih memilih wisata di seputaran Jakarta  atau kalau memang niat liburan jauh langsung berangkat memilih liburan di luar kota.


Nah kalau saya sekeluarga liburan kali ini memilih di seputaran Jakarta saja. Kita memilih liburan di Ocean Dream Samudra. Ocean Dream Samudra terletak di kawasan Ancol. Kita ke Ocean Dream Samudra Ancol memilih naik transportasi umum, kita naik bus transjakarta rute PGC-Ancol dari ujung ke ujung tidak perlu repot transit karna bus transjakarta rute tersebut berhenti di kawasan Ancol dan kita turun bus langsung bisa beli tiket masuk Ancolnya. Tiket masuk Ancol Rp. 25.000 per Orang.

Terus masuk ke Ocean Dream nya bagaimana? Tenang, Ancol menyediakan bus wara-wiri yang sesuai namanya akan wara-wiri mengantarkan kemana tujuan kita di Ancol termasuk ke Ocean Dream Samudra. 

OCEAN DREAM SAMUDRA 

Ini menjadi pengalaman pertama sekeluarga kita liburan di Ocean Dream Samudra, karna kita baru pertama kali kesini.
Jauh-jauh hari aku sudah bilang akan liburan kesini dan duo H senang nya bukan main.

Aku pikir Ocean Dream Samudra hanya melihat lumba-lumba ternyata banyak atraksi lainnya yang bisa di lihat juga dan banyak wahana permainan yang didesain untuk anak-anak. Semakin seneng si duo H pas sampai Ocean Dream Samudra keliling-keliling sampai antri naik wahana berkali-kali. Dasar anak-anak naik wahana sekali rupanya ketagihan mereka.



Kita ke Ocean Dream Samudra berbarengan dengan Launching nya wahana baru yang bernama MOLA-MOLA JET SPINNER bareng teman-teman blogger lainnya. Mola-mola sendiri di ambil dari nama ikan di perairan timur.

Lintasan Mola-Mola Jet Spinner

Destinasi wisata Ocean Dream Samudra yang mengusung konsep eduitanment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kalinya mempersembahkan  wahana roller coaster yang di khususkan untuk anak-anak dan keluarga yang di sesuaikan dengan pengunjung utama Ocean Dream Samudra.

Mola-Mola Jet Spinner ( Foto by Ovianty )

Mola-Mola Jet Spinner adalah sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang.
Keunikan dari wahana Mola-Mola Jet Spinner adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permaianan berlangsung. Sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi saat kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.
Peresmian Mola-Mola Jet Spinner oleh Bapak Rika Sudranto selaku Vice President Sea World Ancol   dan Bapak Thomas Riandy Jo selaku Wakil Direktur Retail, Resort dan Tirta  (Foto by Nur Annisa)

Anak-anak gak bisa ikutan naik donk? eit, tenang saja buibu pakbapak. Mola-mola di desain untuk anak-anak dan roller coaster kecil ini tetap bisa dinaiki oleh orang dewasa juga. Syarat tinggi badan untuk bisa naik wahana ini minimal 95cm  dan tinggi maksimal 190cm. Hal tersebut untuk mengantisipasi jika anak-anak belum terlalu berani agar tetap didampingi oleh orang tua masing-masing. Tentunya Wahana ini akan menjadi pengalaman seru , pengalaman baru, pengalaman menyenangkan bagi keluarga.

Sambutan dari Bapak Rika Sudranto selaku Vice President Sea World Ancol (foto by Nur Annisa)

Wahana Mola-Mola Jet Spinner terletak di dekat wahana dolphin adventure, bagusnya lagi Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak warna kuning dan ungu yang meriah, Mola-Mola juga di lengkapi dengan lampu warna-warni yang pasti akan disukai anak-anak ketika menaiki wahana pada saat sore hari.

Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang telah sudah dulu diluncurkan pada juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Wahana Karausel nih yang jadi favorite nya di duo H.
Selain Mola-Mola yang baru di Ocean Dream Samudra , Ancol juga sedang mempersiapakan inovasi terbarunya di Dunia Fantasi yaitu Kereta Misteri dan juga revitalisasi kawasan rekreasi tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.
Sudah pasti akan seru sekali ya.

Duo H Lihat Ikan 

Lanjut ke Ocean Dream Samudra, setelah seru-seruan naik Mola-mola Jet Spinner, dan melihat atraksi binatang laut lainnya pasti perut laper kan ya. Tenang, disana banyak stand makanan dan minuman yang siap mengisi perut yang kosong jadi gak usah repot bawa makanan.

Duo H lihat Singa Laut

Harga tiket masuk Ocean Dream Samudra sendiri Rp. 90.000 untuk weekday dan Rp. 125.000 untuk weekend/hari libur. Kalian juga bisa buat Annual Pass Ocean Dream Samudra sebesar Rp. 195.000 . 

Ini menjadi pengalaman liburan pertama kami sekeluarga di Ocean Dream Samudra yang sangat menyenangkan dan anak-anak langsung nagih minta kesana lagi. Langsung niat mau bikin annual pass deh . Hihihi

Bareng teman-teman blogger (foto by Sadewi)

Yuk, Rencanakan liburan akhir tahun kalian dan rasakan sensasi menyenangkan liburan di Ocean Dream Samudra dan naik wahana Mola-Mola Jet Spinner.

Selamat Liburan Teman-Teman !!

#OceanDreamSamudra
#MolaMola
#LiburanAkhirTahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Date bersama Bebelac

Imunisasi Lengkap dan Nutrisi Seimbang Dukung Indonesia Lebih Sehat

Aksi Hebat Ramadan bersama Bebelac